oleh

Danramil Parengan Ikuti Pengajian Umum Sambang Deso Notogomo

TUBAN – bertempat di Lapangan Desa Selogabus Kecamatan Parengan  Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Heri Purwanto menghadiri Pengajian Sambang Deso Notogomo ke-7 Tahun 2019 Penceramah KH. Imam Chambali dan Abah Topan serta di meriahkan oleh Grup Hadrah AL-QIBLATIN dari surabaya. Rabu (03/07/2019) malam.

 

  1. Imam Chambali dari Surabaya yang di undang untuk memberikan ceramah di Lapangan Desa Selogabus Kecamatan Parengan, mengungkapkan, Pengajian Umum Sambang Deso Notogomo ke-7 Tahun 2019 ini dilakukan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahim.

 

Pengajian Sambang Deso Notogomo ke-7 Tahun 2019 ini dilaksanakan di Lapangan Desa Selogabus Kecamatan Parengan diikuti 5.000  orang.

 

“Semoga melalui kegiatan Pengajian Umum Sambang Deso Notogomo ke-7 Tahun 2019 ini dapat menambah semangat dalam berjuang meneguhkan ajaran agama Islam. Disamping meningkatkan kesadaran masyarakat di Kecamatan Parengan yang beraneka macam kultur budaya dan agama yang dianut masyarakat,” Ujarnya.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tuban di wakili Asisten Pemerintahan Drs. Joko Sarwono, KH. Imam Chambali dan Abah Topan, Plt.  Camat Parengan Joko Supriyanto,S.sos, Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Heri Purwanto, Kapolsek Parengan Kompol Basir, Plh. Kades Selogabus Bpk Sugiman, Jajaran Kades dan Perangkat se kecamatan Parengan, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda se kecamatan Parengan, Masyarakat Se kecamatan Parengan ± 5000 orang.

 

Sebelum kegiatan Qotmhil Qur’an diawali dengan silaturahmi oleh Muspika  Kecamatan Parengan dengan para tokoh agama di sekitar Kecamatan Parengan, menyampaikan dengan tujuan untuk menjaga keutuhan NKRI, sapa lagi kalau gak kita semua yang menjaga bersama. (Hen’s)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed