oleh

Danramil 0804/02 Bersama Forkopimca Plaosan Hadiri Pengajian Akbar Muslimat NU Cab. Magetan

Magetan – Ribuan Muslimat NU dari berbagai wilayah yang berada di Kabupaten Magetan padati pengajian akbar Akbar Muslimat NU Cabang Magetan sekaligus Halal bihalal 1440 H, kegiatan ini di Pusatkan di Lapangan Kelurahan Plaosan Kabupaten Magetan. Minggu (14/7)

Hadir dalam  Pengajian Akbar tersebut Bupati diwakili Camat Plaosan Edy Suntoro S.Sos M.Si, Dandim 0804 diwakili Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Waluyo Utomo, Kapolres diwakili Waka Polsek Plaosan Iptu Imbang,  Lurah dan Kepala Desa se Kec. Plaosan, Pengurus cabang Nahdhotul Ulama, para Kyai dalam jajaran Syuriyah maupun para tokoh NU pengurus Tanfidziyah juga segenap Ketua NWC NU se Kab. Magetan, Pimpinan anak cabang dan pimpinan ranting Muslimat NU se Kab. Magetan. beserta jamaah nya, Tamir Masjid Mushola dan Ketua Majelis Ta’lim beserta jamaah nya.

pengajian Akbar  diisi oleh  Gus Miftah Habibburrahman Pengasuh Ponpes Ora Aji dari Jogjakarta, Kedatangan penceramah terkenal dan familiar di kalangan masyarakat ini mampu menjadi magnet yang menarik perhatian ribuan jamaah yang hadir memadati Lapangan Plaosan.

Bagi Masyarakat wilayah Plaosan pengajian ini  sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakqwaan dan meningkatkan uquwah islamiah,bazariah dan fatoniah antar ulama dan umaroh agar kedepan saling bersinergi seiring sejalan membangun Kabupaten Magetan. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed