oleh

DANDIM 0811/TUBAN MENGHADIRI PEMBERANGKATAN KONTINGEN PORPROV VI JATIM 2019 DI PENDOPO KRIDO MANUNGGAL TUBAN

Tuban – Dalam rangka persiapan untuk mengikuti pekan olahraga Propinsi VI Jawa Timur tahun 2019  Bertempat di Pendopo Krido Manunggal Tuban Jl. RM. Suryo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban telah dilaksanakan kegiatan pemberangkatan Kontingen Porprov VI Jatim 2019 Kabupaten Tuban (oleh Bupati Tuban) yang diikuti sekitar 600 orang sebagai penanggung jawab H. Mirza Ali Manshur (Ketua Koni Tuban) Senin, 01/07/19.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut  H. Fathul Huda (Bupati Tuban),  Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE (Dandim 0811/Tuban), AKBP Nanang Haryono S.H, S.Ik, (Kapolres Tuban), Bpk. Fathul Mujib SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Tuban), H.M Miyadi (Ketua DPRD Tuban), Ir. Budi Wiyana (Sekda Tuban), H. Mirza Ali Manshur (Ketua Koni Tuban) serta para Kontingen Porprov Jatim VI 2019.

 

Dalam Sambutannya H. Fathul Huda (Bupati Tuban) mengatakan Olahraga bisa mensatukan bangsa, olahraga bisa menjaga sportifitas, sehingga kita sangat memperhatikan para atlet olahraga yg berprestasi.

 

“Kita harus optimis dan semangat tinggi maka keberhasilan ada ditangan kita dan tidak lupa selalu berdo’a, sehingga kita bisa mencapai targen 10 besar” ujarnya

 

Kegiatan pemberangkatan Kontingen Porprov VI Jatim 2019 Kabupaten Tuban untuk mengikuti kejuaraan mengirim kontingen sebanyak 452 orang yg rencana acara pembukaan Porprov Jatim VI 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 06 Juli 2019 di Stadion Surajaya Lamongan dan penutupan pada 13 Juli 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed