oleh

Dandim 0811/Tuban Benahi Pangkalan

TUBAN – Kodim 0811 terus berbenah diri melakukan pembenahan pangkalan dengan tujuan untuk memperindah pangkalan Makodim agar lebih bersih dan nyaman. Selasa (02/07/19).

 

Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE mengatakan, kegiatan yang dikerjakannya merupakan upaya pembinaan pangkalan dalam rangka pembinaan satuan. Pembenahan pangkalan ini sudah dimulai sejak  menjabat Dandim 0811/Tuban.

 

Ada beberapa yang sudah dikerjakan, mulai dari pemerliharaan dan perawatan bangunan yang sudah ada hingga pengadaan baru. Hal ini dilakukan agar bangunan Makodim yang berkedudukan di Kota Tuban  lebih baik dan lengkap,” ungkapnya

 

Masih kata Dandim, “sasaran pembenahan pangkalan yang sudah dikerjakan meliputi pembenahan rumah Dinas Dandim, pagar tembok halaman belakang Makodim sekitar 300 meter, Garasi parkir kendaraan sepeda motor, pembangunan 1 unit perkantoran uniit Sandi, tempat pencucian mobil dinas dan pemavingan taman santai halaman Makodim seluas ± 200 meter²” urainya.

 

Dandim meminta agar seluruh anggota menanamkan dan menumbuhkan rasa memiliki satuan sehingga mempunyai kepedulian dan berinisiatif untuk menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di pangkalan. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed