oleh

Dandim 0804 Bersama Forkopimda Magetan Hadiri Istiqosah TNI-Polri Dan Ulama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Magetan – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, PolresMagetan  beserta jajaran TNI, tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Magetan, menggelar acara zikir dan istighosah bersama, dengan mengambil tema  ” Guyub Rukun Magetanku, Damailah Indonesia” bertempat di aula Pesat Gatra Mapolres Magetan. Jum’at(12/7/2019)

Menurut Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatNya yang telah mengkaruniai bangsa Indonesia dengan Kemerdekaan, semoga perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri selama tiga tahun terakhir melalui Program Promoter, dititik beratkan pada tiga kebijakan utama.  Seperti peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media dapat terwujud.

Dengan Tabligh akbar ini, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, semoga juga menjadi sarana bagi kita untuk kembali merenungkan makna persatuan dan kesatuan, cinta tanah air dan bangsa, serta semangat membangun negeri yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan “tuturnya”

Dandim 0804 Magetan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menegaskan, bahwa bersama-sama dengan TNI Polri dan komponen bangsa lainnya, menjadi pilar keutuhan NKRI.

Apa yang sudah dibangun antara TNI dan Polri bersama pemerintah daerah, soliditas dan sinergi yang ditunjukkan di berbagai kegiatan, baik dalam kegiatan-kegiatan pengamanan maupun tugas-tugas kemanusiaan dalam membangun Kab. Magetan, semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua, harapan TNI-Polri dan harapan seluruh masyarakat Magetan.  Mari kita jaga bersama Kab. Magetan ini agar tetap tercipta suasana yang aman, tentram dan kondusif. “terangnya” (Pen.0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed