oleh

Cegah Radikalisme, Bati Bhakti TNI Koramil 04 Parang Berikan Wawasan Kebangsaan

Magetan – Dalam mencegah faham radikalisme di kalangan Para Pelajar atau dilingkungah Sekolah,  Bati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang Serma Kadirun memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada Siswa siswi baru SMPN 2 Parang yang lagi melaksanakan Masa Pengenalan lingkunggan Sekolah (MPLS) Senin (16/07/19)

Melalui pembekalan singkat tersebut, Bati Bhkti TNI menyampaikan bagaimana perkembangan global saat ini ketika penyebaran informasi sudah tidak terbatas ruang dan waktu yang setiap saat dapat langsung diakses oleh layaknya ramai melalui internet. Bati Bhakti TNI mengajak Para siswa siswi baru SMPN 2 Parang agar bijak dalam memanfaatkan teknologi yang ada secara positif dan mengingatkan agar menghindari konten-konten yang membahayakan dan merugikan diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara.

Jangan mudah percaya isu-isu yang berkembang di dunia maya melalui media sosial tanpa menelusuri kebenaran yang ada. Apalagi yang bersifat menghasut, menghina kelompok tertentu bahkan memprovokasi dengan ujaran kebencian dari kelompok faham radikal maupun terorisme.

Melalui kegiatan yang baik tersebut, Bati Bhakti TNI  juga menyampaikan wawasan tentang jerih payah para pejuang merebut kemerdekaan Indonesia. Bangsa Indonesia Merdeka dari hasil perjuangan para pahlawan ksatria bangsa yang penuh jiwa patriotisme.saya mengajak semua sisea siswi SMPN 2 Parang yang baru masuk pelajaran baru ini untuk mengisi kemerdekaan dengan karya dan prestasi .(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed