oleh

Bentuk Kepedulian Danramil Dan Babinsa Lelayu Kerumah Duka Almarhum Purnawirawan Polri

Tuban –  Danramil 01 Tuban Kodim 0811/Tuban Kapten Inf Mahmud beserta Anggota melayat di rumah almarhum Tasrip Purnawirawan Veteran (Purnawirawan Polri), NPV 24.200.877, alamat rumah Jl. Wr. Supratman No. 02 Rt. 03 Rw. 03 Kelurahan Baturetno Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban. Selasa (09/10/19)

 

Almarhum  Purnawirawan Veteran Tasrip Wafat pada hari selasa tanggal 09 Juli 2019 pada pukul 13.45 wita di rumah duka disebabkan karena sakit  tua dan dimakamkan di Pemakaman umum desa Baturetno.

 

Danramil 01 Tuban Kodim 0811/Tuban Kapten Inf Mahmud dari kegiatan lelayu menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Tarsip purnawirawan Polri dengan menghadiri kerumah duka, dan mendo’a arwah almarhum Tarsip yang telah meninggal dunia.

 

“ Upaya mempererat silaturrahmi sesama manusia, dengan kita hadir kerumah duka tentunya kita saling melakukan komunikasi sekaligus menjalin silaturrahmi.” Kata Danramil

 

Dengan kita hadir kerumah duka, secara tidak langsung sebuah harapan ketika kelak dipanggil oleh Maha Kuasa, maka warga yang lain juga mau menyempatkan diri untuk hadir. (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed