oleh

BAKTI SOSIAL KODIM 0811/TUBAN MENYAMBUT HUT KOREM 081/CPYJ KE 71

Tuban – Dalam Rangka menyambut Hut Ke 71 Korem 082/CPYJ, Kodim 0811/Tuban melaksanakan donor darah bertempat di kantor PMI Kabupaten Tuban Jl. Pramuka No. 2 Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban. Jum’at (12/07/19)

 

Kodim 0811/Tuban menyadari bahwa Palang Merah Indonesia memang sering mengalami kekurangan pasokan darah sehingga dibutuhkan sekali kepedulian dari berbagai pihak untuk mendonorkan setetes darah secara rutin,

 

Upaya Kodim 0811/Tuban bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan Bhakti Sosial karena menyadari setetes darah merupakan bagian vital dari manusia yang membutuhkannya.

 

Pendonor  dari Keluarga Besar Kodim 0811/Tuban yang terdiri dari Prajurit, PNS, Persit dan anggota Polres Tuban sebanyak 150 orang pendonor. Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI , dalam membantu mengatasi kekurangan darah di wilayah Kabupaten Tuban.

 

Mengingat setetes darah merupakan kehidupan bagi yang membutuhkan. Donor darah ini dapat terlaksana karena hasil kerjasama semua pihak, termasuk pihak di luar TNI seperti PMI dan Polres Tuban.

 

Kegiatan Donor darah dalam rangka HUT Korem 082/CPYJ ke-71 Tahun 2019 di Wilayah Kodim 0811/Tuban oleh anggota Kodim berserta Persit, ASN dan Polres Tuban untuk mendonor darahnya bagi orang yang membutuhkan. (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed