oleh

Babinsa Desa Bogem Serma Sukatno Dari Koramil 0804/09 Sukomoro Bantu Renovasi Masjid Di Wilayah Binaannya

Magetan, Selain kegiatan anjangsana,kegiatan pisik kerya bhakti membantu warga masyarakat di wilayah desa binaan juga merupakan salah satu tugas Babinsa yang harus dilaksanakan .

Pada pagi ini Serma Sukatno bersama beberapa anggota  datang ke lokasi renovasi masjid di lingkungan Rt 04/01 dalam rangka membantu renovasi pembangunan masjid jami Baitus salam Desa Bogem Ke. Sukomoto Kab. Magetan Rabu (10/07/2019).

Babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong   dalam jegiatan pengerjaan renovasi masjid Jami Baitus salam. Kegiatan Babinsa ini merupakan upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat lebih aktif dalam membantu warga desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Bogem tidak lupa  menyampaikan pesan untuk selalu meningkatkan kerjasamanya sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini hal-hal menonjol dilingkungan masyarakat khususnya wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya, sebagai langkah upaya deteksi dini dan mencegah hal hal yang tidak di harapkan.

Dalam bekerja selalu berhati-hati waspada dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja  mari kita jaga keselamatan diri agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” ujar Serma Sukatno  (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed