oleh

Apresiasi Kegiatan Di Wilayah Serda Syahrudin Ikuti Halal Bihalal Dan Pengajian Umum Muslimat NU Se Kecamatan Sidorejo

Magetan – Muslimat NU se Kecamatan Sidorejo gelar Halal Bihalal dan pengajian umum, bertempat di Halaman Mesjid Al-Hidayah, Babinsa Kalang Serda Sahrudin hadir dalam Pengajian tersebut mewakili Danpos Ramil 02 Sidorejo dalam pengajian tersebut  menghadirkan penceramah KH. Chamim Al Dzajuli yang di hadiri oleh Forkopimca Sidorejo, Pengurus Muslimat NU dan warga  Muslimat NU se Kecamatan Sidorejo. Jum’at (12/7)

Pengajian umum muslimat NU tersebut merupakan agenda rutin  dalam rangka mempererat jalinan tali silaturohmi sekaligus meningkatkan kwalitas keiman dan ketaqwaan kepada Alloh Subhana Wata’la dengan di isi ceramah dari ulama NU yang memberikan pengetahuan dan ilmu Agama islam yang bermanfaat dalam meningkatkan Ibadah.

KH Chamim al Zajuli dalam tausyiahnya menyampaikan  bahwa menjalankan ibadah sepatutnya kita semua di dasari hati yang ikhlas dan dengan sepenuh hati hanya mengharap Ridha NYA, “Halal bihalal dan pengajian Umum ini merupakan salah satu sarana  menjalin tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat maupun Ulama dan Umaro serta seluruh Muslimat NU yang berada di Kecamatan Sidorejo” terangnya.

Saat dikonfirmasi media center Kodim 0804/Magetan Serda Syahrudin mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh  muslimat NU, bahkan sebagai Babinsa ini sudah menjadi kewajiban selalu berada ditengah-tengah masyarakat menghadiri setiap kegiatan guna menjalin kedekatan dan komunikasi sosial dengan berbagai komponen masyarakat yang ada di Sidorejo. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed