oleh

Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Giat Halal Bi Halal Dan Doa Bersama Tni Polri

Magetan, Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan menghadiri Halal Bihalal Majelis Silaturohmi dan Halal Bi Halal Ulama Umaro Kecamatan Lembeyan dan Kecamatan Parang yang bertempat di Balai Desa Pragak Kecamatan Parang Kab Magetan, Minggu (14/07/2019)

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir, Bupati Magetan Dr, Drs Suprawoto SH, M. Si, Kabagreskrim Polres Magetan Kompol Mustofa,KH Suryani dari Kedungpanji,Camat Parang Drs Yatmono Trihandaya,Camat Lembeyan Syaifulyani S Sos Msi, Danramil 04/Parang Kptn Inf Gunawan,Danramil 12 Lembeyan yang diwakili Bati Bakti Tni Peltu Kaeran, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti, Kepala Desa sekecamatan Parang dan jamaah serta para tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjudkan dengan doa bersama dan manakiq yang di pimpin oleh KH. suryani Maulana Chusain. Dilanjudkan sambutan dari Bapak Bupati Magetan.

Dalam sambutannya Bupati Magetan yang biasa disapa Kang Woto  mengajak dengan terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini kita tingkatkan jalinan silaturrahmi yang baik, sehingga tercipta suasana yang harmoni, damai dan sejahtera. ” Saya atas nama pemerintah Kabupaten Magetan mengucapkan minal ‘aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin dan marilah kita bahu membahu untuk membangun Magetan ini agar menjadi kota Magetan yang aman, damai dan kondusif. dengan adanya halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri dengan Ulama Umaro dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Magetan  tetap aman, nyaman dan kondusif.Tetap kita jaga kerukunan antar warga masyarakat,terangnya.   (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed