oleh

Sambut Idhul Fitri 1440 H,  Dandim 0804/Magetan Gelar Open Hause

Magetan – Perayaan Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim dan juga merupakan hari dimana seluruh umat muslim kembali suci selain itu merupakan sarana yang tepat untuk saling memaafkan atas semua kesalahan yang pernah diperbuat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Guna mejalin silaturahmi di antara sesama khususnya sebagai atasan sama bawahan dan diantara Komandan satuan bersama seluruh jajarannya, Dandim  0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. mengelar Open House yang dilaksanakan di kediaman Dandim 0804 Jln Jendral S. Parman Magetan. Rabu(5/6/2019)

Bukan hanya dihadiri keluarga besar Kodim 0804/Magetan, Open hause ini juga dihadiri oleh masyarakat dan pejabat di Kabupaten Magetan.

Dandim  0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy mengatakan pada Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim dan juga merupakan hari dimana seluruh umat muslim kembali suci selain itu merupakan sarana yang tepat untuk saling memaafkan atas semua kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. “Kita juga menghimbau kepada keluarga besar kodim 0804/Magetan untuk selalu kompak dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Magetan” Kata Dandim.

Dengan adanya acara Open House ini Dandim berharap hubungan emosional antar sesama keluarga besar Kodim 0804/Magetan terjalin semakin erat.  “Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menambah kebersamaan kami dalam menyelesaikan setiap tugas dan tantangan tugas kedepan untuk lebih baik lagi” terang Dandim. (0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed