oleh

Menjelang Lebaran, Koramil 08/ Widang Membuka Rest Area

Tuban – Rest Area adalah tempat beristirahat sejenak untuk melepaskan kelelahan, kejenuhan, ataupun sekedar ke toilet selama dalam perjalanan jarak jauh. Tempat istirahat ini banyak ditemukan disepanjang jalan jalur lintas selatan memasuki wilayah Jawa Tengah.

 

Koramil 08/Widang yang dipimpin oleh Kapten Czi Choiril Anwar selain menggelar kegiatan sosial, dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun ini, membuka rest area bagi para pemudik yang bakal melewati beberapa ruas jalur mudik di Kecamatan Widang, Senin(03/6/2019).

 

Dalam kegiatan ini tak hanya anggota Koramil tetapi juga melibatkan anggota Saka Wirakartika Koramil 13/Majenang melakukan penyiapan tempat dan banner peduli arus mudik sekaligus untuk membantu di rest area Koramil 08/ Widang.

 

Danramil 08/Widang Kapten Czi Choiril Anwar mengatakan bahwa Koramil Widang telah menyiapkan sejumlah fasilitas umum mulai dari ruang beristirahat, tempat ibadah, makanan dan minuman hingga kamar mandi dan toilet.

 

“Saya berharap kepada para pemudik nantinya bisa melepas lelah sejenak dan dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan Koramil sehingga pemudik merasa nyaman dan aman,”harap Danramil.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed