oleh

Kompak TNI, Polri dan Warga Kerja Bhakti Bareng

Tuban- Koramil 0811/08 Widang dipimpin Danramil Kapten Czi Khoiril Anwar melaksanakan serbuan teritorial berupa kerja bhakti massal bersama Forkopimka, perangkat desa dan masyarakat desa Sumberejo dengan sasaran pembersihan saluran air/gorong-gorong sepanjang 75 meter dan pembersihan lingkungan sekaligus penyiapan desa hijau dan sehat dalam menghadapi lomba desa sehat sekabupaten Tuban. Jum’at (28/06/2019).

 

Kegiatan kerja bakti TNI  dan Polri serta masyarakat sungguh sangat menyentuh di hati rakyat  desa karena dari pihak lingkungan masyarakat itu sendiri melihat pedulinya TNI dan perangkat desa ikut meneladani, saling bahu membahu dalam bergotong royong sehingga lingkungan itu sendiri akan tata saluran dan got air menjadi lancar dan bebas dari sampah.

 

Danramil 0811/08 Widang Kapten Czi Khoiril Anwar mengatakan, selain sebagai ajang silahturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat juga untuk mempertahankan budaya gotong royong di kalangan masyarakat.

 

“Selain untuk membantu, kegiatan ini juga sebagai pemersatu antara TNI, Polri dan masyarakat serta melestarikan budaya gotong royong didalam masyarakat,” tandasnya.

 

Kepala Desa Sumberejo, Teguh Budi Hariyanto mengucapakan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil dan Polsek Widang yang telah membantu kerja bakti di lingkungan desa Sumberejo tersebut.

 

“Mereka saling gotong royong bersama warga masyarakat karya bhakti menata saluran dan got air yang telah tersumbat sampah,” ucap Teguh Budi.

 

Kerja Bakti gotong royong dihadiri anggota Koramil, Polsek, Kecamatan Widang, Kades Sumberejo dan Perangkat, ibu-ibu PKK dan pemuda karang taruna.

 

Antusias karya bhakti dengan gotong royong dilaksanakan dengan penuh semangat terlihat dari kekompakan dan disela-sela kerja bakti terjalin komunikasi dan canda tawa.(Hen’s)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed