oleh

Kasdim Tuban Bersama Para Kyai Hadiri Haul Syekh Maulana Malik Ibrahim Asmoro Qondi

Tuban – Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos., bersama KH. Marzuki Mustamar (Dari Malang) dan KH. Ahmad Muwafiq (Dari D.I Yokyakarta) menghadiri pengajian umum dalam rangka Haul Syech Maulana Malik Ibrohim Asmoro Qondi Tahun 2019 M/1440 H di halaman Masjid Maulana Ibrohim Asmoro Qondi Ds. Gesikharjo Kec. Palang Kab. Tuban, Selasa (25/6/2019).

 

Marzuki Mustamar dalam ceramahnya menuturkan bahwa sebagai umat manusia harus bisa mencontoh perilaku para wali karena wali merupakan orang yang dekat dengan Allah SWT. Malik Ibrahim Asmoro Qondi ayah Sunan Ampel dalam 9 wali yang telah berjasa menyebarkan agama islam di tanah jawa yang makamnya terletak di Desa Gesikharjo Kec. Palang Kab.Tuban.

 

“Mudah -mudahan tamu yang hadir pada malam Khoul Malik Ibrahim Asmoro Qondi mendapatakan hidayah dan barokahnya oleh Allah SWT,”harap KH.Marzuki.

 

Ditambahkannya KH. Ahmad Muwafiq (Dari D.I Yokyakarta), Barang siapa yang bisa meneladani sifat para wali maka Allah akan memberikan ganjaran yang melimpah di dunia maupun di akhirat dan barang siapa yang selalu menjauhi sifat wali maka Allah memberikan neraka baginya.

 

“Kita harus bisa mneladani sifat para wali agarallah membeikan pahala yang melimpah didunia dan di akherat,”tutur KH.Muwafik.

 

Hadir pula Bupati Tuban H. Fathul Huda, KH. Marzuki Mustamar Dari Malang, KH. Ahmad Muwafiq Dari D.I Yokyakarta, Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, Forkopimka Palang, Toga, Toda, Muslimin dan Muslimat, Ibu -ibu Fatayat, Jamaah dari Lamongan, Bojonegoro dan Rembang dan Para Peziarah.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed