oleh

Kasdim 0811/Tuban Bersama Agronomis PT. Bisi internasioanal Tbk Koordinator Penyuluh Pertanian Panen Jagung Rakyat

TUBAN – Kepala Staf Kodim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis. S.Sos bersama Agronomis PT. Bisi internasioanal Tbk. Dan Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Montong Panen Jagung Rakyat hadiri pelaksanaan Panen Jagung Rakyat di lahan Sampurno Desa Pucangan Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. Rabu  (26/06/2019).

 

Dalam sambutannya Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Montong Purnomo, menyampaikan Alkhamdulilah puji syukur kehadirat allah SWT atas kesehatan yang di berikan kepada kita semua sehingga pada hari ini kita bisa hadir dalam Rangka Program Han Pangan dan Panen Jagung Th. 2019.

 

Dengan kehadiran dan Kerja sama antara kodim 0811 Tuban dan dinas pertanian Kecamatan Montong Mudah-mudahan bisa menyerap aspirasi petani, pada waktu panen jagung petani mengharapkan adanya bantuan dari Bapak-bapak sekalian.

 

“ Harapan kami, Saya mewakili warga desa Pucangan, Mudah-mudahan kedepanya dengan kerja sama antara kodim 0811 dan dinas pertanian petani kita bisa semakin Makmur dalam penjualan jagung ”, harapnya.

 

Sementara itu Kepala Staf Kodim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis. S.Sos mengucapkan Alhamdulilah puji syukur kepada allah SWT sehingga kami bisa sampai di desa Pucangan dalam kedaan sehat.

 

Tujuan kita Program Han Pangan dan Panen Jagung Th. 2019 bahwa ada isu pemerintah akan mengimpor Jagung padahal kita sedang panen dibulan ini sangat luar biasa sampai pemerintah memahami untuk itu kita harus ikut turun langsung dilapangan agar stok pangan di wilayah kita bisa sesuai dengan target.

 

Mudah-mudahan dengan adanya kerja sama antara kodim 0811 Tuban dengan dinas pertanian bisa membantu ketahanan pangan yang ada di wilayah Kecamatan Montong dan khususnya Kabupaten Tuban.

 

“Harapannya selain tugas pembinaan wilayah terlaksana, Babinsa juga  membantu para petani dalam mengolah kebunnya sehingga dapat menambah pendapatan Petani,” pungkas Kasdim.(Hen’s)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed