oleh

Jelang HUT Bhayangkara Ke 73, Tiga Pilar Kecamatan Rengel Gelar Olahraga Bersama

Tuban- Menjelang HUT Bhayangkara ke 73, Tiga Pilar yakni, TNI, Polri dan Kecamatan Rengel menggelar olahraga bersama, di halaman Markas Polsek Rengel, Jl. Raya Barat, Sawahan, Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (21/06).

 

Acara Olahraga bersama ini berupa Jalan Santai yang diikuti sekitar 50 orang termasuk di antaranya Jajaran Forkompimka Kecamatan Rengel. Olahraga dengan Start dari halaman Mapolsek selanjutnya bergerak menyusuri sepanjang jalan disekitar Polsek Rengel dan Finish di Stadion Rengel dengan jarak yang ditempuh sejauh 2,5 Km.

 

Acara ini berlangsung meriah dan tampak kompak, dimana selama melaksanakan olahraga tersebut seluruh peserta membaur bersama dengan penuh keakraban.

 

Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo berharap, sinergitas tiga pilar di kecamatan Rengel ini dapat terus terjaga. Agar situasi di wilayah semakin aman, nyaman dan kondusif.

 

“Kami berharap sinergitas ini dapat terus ditingkatkan.  Sehingga dapat  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

 

Sementara itu, Danramil 0811/05 Rengel Kapten Inf Istoha mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh pihak Polsek Rengel dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-73 ini.

 

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bersama jalan santai ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar instansi, sekaligus menikmati indahnya panorama dan sejuknya udara pagi hari di wilayah Rengel,” terangnya. (Pen Tbn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed