oleh

Jalinan Silaturahmi Dalam Momen Halal Bihalal

Tuban- Suasana Idul Fitri 1440 H masih terasa hingga kini, tampak pula kegiatan Halal Bihalal bersilaturahmi dibeberapa instansi masih berlangsung, seperti yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Kamis (13/06/2019) pagi.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi Forkopimka Kecamatan Parengan.
Menurut Plt. Camat Parengan, Joko Suprianto, ini adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dengan para pejabat di wilayah Kecamatan Parengan.

 

“Saya kira hari ini adalah momen yang tepat bagi kita untuk silaturahmi saling bermaaf-maafan,” ujarnya.

 

Hal senada diungkapkan Komandan Koramil 0811/18 Parengan, Kapten Inf Heri Purwanto, bahwa momentum ini sudah menjadi sebuah tradisi di setiap lebaran dalam upaya mendorong komunikasi dan menjalin kerja sama yang baik antara pejabat di daerah, tentu saja kegiatan ini sebagai pengikat silaturahmi.

 

“Biasanya ketemu saat ada acara atau kegiatan lapangan, pada hari ini kita manfaatkan untuk silaturahmi agar jalinan komunikasi dan kerjasama semakin baik,” tegasnya.

 

Ia berharap agar idul fitri ini juga sebagai momentum mempererat silaturahmi pejabat di wilayah Kecamatan Parengan.

 

“Tentu saja kita berharap pada idul fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik, sehingga dapat meningkatkan hubungan koordinasi dan kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Pen Tuban)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed