oleh

Jalin Silaturahmi Tiga Pilar Kecamatan  Sidorejo Gelar Halal Bihalal

Magetan – Guna menjalin keakraban dan silahturahmi dengan stekholder dan jajarannya. Pemerintah Kecamatan Sidorejo  menggelar acara halal bihalal, bertempat di Pendopo Kecamatan Sidorejo, Senin (10/6/2019)

Hadir dalam acara halal bi halal tersebut Forkopimca Sidorejo yang terdiri dari Camat Sidorejo Secondany Budi Wirawan S. Sos, Danpos Ramil 02 Sidorejo Peltu Surat, Kapolsubsektor yang di Wakili Aiptu Rudi, Kepala Puskesmas Sidorejo, Kepala KUA Sidorejo, Kepala Desa dan Sekdes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, PPL Sidorejo serta Pendamping Desa sekecamatan Sidorejo.

Camat Camat Sidorejo Secondany Budi Wirawan S. Sos, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan halal bi halal ini akan rutin diselenggarakan untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antara Forkopimca serta dengan stekholder yang ada di kecamatan Sidorejo, ”ungkap Budi Wirawan”.

Sementara itu Danpos Ramil Sidorejo Peltu Surat menuturkan kegiatan ini terselenggara masih dalam rangka suasana lebaran, dengan harapan  hubungan  stekholder yang ada di Kecamatan Sidorejo berjalan dengan baik, dengan adanya silaturahmi dan saling komunikasi, maka segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik, “terangnya”.

Kemudian dengan adanya kegiatan ini juga, kedepan  pembangunan yang ada di Kecamatan Sidorejo dapat berjalan sesuai harapan. Selanjutnya, dapat memotivasi unsur Forkopimca sidorejo dalam melayani dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat.  ” pungkasnya”

Kemudian dalam halal bihalal tesebut di lanjutkan tausyiah dari Kepala KUA Kec. Sidorejo Dr. H. Nursujak dalam kesempatan itu menyampaikan makna dari dari puasa yang sudah dilaksanakan pada Ramadhan 1440 H ini, puasa akan sempurna apabila setelah melaksanaan puasa, melakukan sungkem kepada orang tua dan sanak saudara dan tetangga untuk saling bermaafan,   “jadi tidak ada kata terl ambat untuk saling memaafkan di bulan syawal ini” ungkapnya. (0804/02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed