oleh

Jalin Silaturahmi Danramil 0804/10 Kawedanan Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Magetan – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi bersama anggota beserta keluarganya, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menggelar acara Halal Bi Halal di kediaman pribadinya Bertempat Kelurahan Manisrejo Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan. Sabtu (8/6).

Menurut Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, kegiatan Halal Bi Halal ini dimaksudkan untuk memperteguh silaturahim yang sudah terjalin dengan anggota beserta keluarganya.  Selain itu acara ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara unsur pimpinan dengan anggota maupun antar anggota sehingga akan terbangun semangat kebersaamaan yang pada akhirnya dapat mendukung tugas pokok satuan.  “ujarnya”

Sebagai manusia mari kita mulai detik ini saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekilafan yang telah dilakukan selama ini baik dalam keseharian maupun kedinasan. Kita buka lembaran baru semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi, “Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara anggota beserta keluarganya,” kata Danramil.

Dengan adanya acara halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini kurang harmonis dapat segera dijernihkan, halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan untuk merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan. “lanjutnya”. (0804/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed