oleh

Inilah Cara Pererat Silaturahmi Babinsa Karang Hadiri Halal Bihalal

TUBAN – Wujud sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya, Babinsa Kelurahan Karang Koramil 0811/03 Semanding serka Windarto, menghadiri acara Pengajian dan Halal Bihalal bersama Di Masjid Al-Ikhlas Karang Indah Kelurahan Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban. Sabtu  (22/06/2019)  Malam.

 

Sebelum acara dimulai Ketua Panitia Bapak Firdaus menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara Pengajian dan Halal Bihalal ini , dapat memupuk persaudaraan, dan jalinan Silaturahmi yang kuat Khususnya untuk Masyarakat Karang Indah RT.05 RW.05 Kelurahan Karang.

Menurut Serka Windarto, Pengajian dan Halal Bihalal ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan menambah Ketakwaan kita kepada Allah SWT dan Menjalin silahturami kepada komponen masyarakat yang berada di wilayah binaannya agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan terjalin komunikasi yang baik.

”Penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya.

Ketua Rukun Tetangga 05 Rukun Warga 05 Kelurahan Karang Toni, Spd. mengucapkan terima kasih atas kehadirannya Lurah Karang Lik Sriyah,Spd. beserta Staf, Babinsa Kelurahan Karang, Babhin Kamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna,  Warga RT.05 RW.05, dan Jama’ah Masjid Al – Ikhlas yang sangat kelihatan kompak, guyub dan rukun.

“ Semoga kegiatan seperti ini bisa dipertahankan dan bahkan akan lebih meriah lagi”, Tutupnya. (Hen’s)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed