oleh

Danramil  Hadiri  Halal Bi Halal KUA Kecamatan Takeran.

Danramil Hadiri Halal Bi Halal KUA Kecamatan Takeran.

Danramil 0894/11 Takeran Kapten Inf Suprianto menghadiri  Halal Bi Halal KUA Kecamatan Takeran yang dilaksanakan di halaman sekolah MIN 2 Takeran. Jum’at (21/06/19).

Halal bi halal yang diselenggarakan KUA Kecamatan Takeran tersebut dihadiri oleh Camat Takeran, Danramil Takeran,Kapolsek Takeran, Kepala Desa se-Kecamatan Takeran,  tokoh agama  serta warga masyarakat setempat.

Acara halal bi halal yang diadakan di halaman sekolah MIN 2 Takeran ini merupakan acara tahunan setiap lebaran. Karena bulan Syawal memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagi keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya, salah satu keberkahan bulan ini adalah bulan kemenangan bagi umat Islam yang beriman setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, yang biasa digunakan untuk saling memaafkan agar kembali fitrah/suci pengampunan semua dosa dan bersilaturahmi dengan Forkopimca Takeran beserta tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Takeran.

Dalam kesempatan ini, menghadirkan Drs.H.Muchdar,MM,Kakankemenag Kabupaten Magetan guna menyampaikan tausiyah dengan tema “Hikmah Syawalan”.

“Adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar Pamong Desa, Forkopimca, Instansi terkait dengan aparat.” ujar Kapten Inf Suprianto. [R.11].

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed