oleh

Danramil 13 Tambakboyo Hadiri Tabligh Akbar Dan Halal Bi Halal

Tuban – Sinergitas dan Soliditas antara TNI  Polri dan elemen masyarakat   harus selalu terjaga demi menjaga keutuhan NKRI serta keamanan dan ketertiban Indonesia, seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil 13 Tambakboyo  Kapten Inf Sunaryo mewakili Dandim Tuban menghadiri undangan dalam rangka Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal di lapangan desa Tambakboyo kec Tambakboyo kab Tuban, Senin (17/6/2019)

 

Danramil 13 Tambakboyo Kapten Inf Suwarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta dukungan dari masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi, serta dukungan buat kami dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri dan Alhamdulillah aman tidak ada gejolak suatu apapun.

“terimakasih atas dukungan dari masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi, dan alkhamdulillah aman damai dan lancar,”ucapnya

 

Kegiatan ini  bertujuan untuk memupuk, menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri dan elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Tambakboyo yang selama ini sudah berjalan sangat baik dan harmonis.

 

Turut hadir Sekretaris umum PP Muhamadyah. Bpk Dr. H. Abdul mu’ti, M. Ed., Forkopimka Tambakboyo, Pimpinan Muhamadyah prov Jatim, Pimpinan Muhamadyah Kab Tuban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed