oleh

Danramil 09 Jatirogo Hadiri Festifal Tongklek

Tuban – Remaja Masjid Ar- Rohmah Desa Wotsogo dan 26 kelompok kesenian Tongklek, terletak di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur, festival tongklek  atas wacana dari Pemerintah Kabupaten Tuban. Sabtu, (01/06/19)

 

Pembukaan lomba festival ini dihadiri oleh Muhamad Nawawi (Camat jatirogo), Kapten Arm Abdul Ghofar (Danramil 09 Jatirogo), AKP Budi Santoso,S.H.,M.H. (Kapolsek Jatirogo), Wakil ketua MWC Kec. Jatirogo serta  Panitia Lomba Tongklek.

 

Peserta lomba sebanya 27 kelompok kesenian tongklek yang berada di Kecamatan Jatirogo, route yang  di lewati festival sepanjang 2,5 Km keliling kota Kecamatan Jatirogo, pembukaan diawali kelompok tongklek Remaja Masjid Ar- Rohmah Desa Wotsogo, Semua peserta dan penonton tampak antusias dengan menampilkan  yang terbaik,  Lantunan sholawat menggema di langit Jatirogo malam itu.

Kapten Arm Abdul Ghofar mengatakan bahwa, dalam acara festifal tongklek ini untuk memriahkan bulan Suci Romandhon ke 1440H dan mengumandangkan Gema Sholawat.

 

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Festival Tongklek dan demi terwujudnya Masyarakat Kecamatan Jatirogo yang  Berbudaya, Religius, Berkah dan Sejahtera” kata Danramil (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed