oleh

Danramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Acara Pengajian Umum Dan Halal Bihalal Dan Akiruzah Ra,Mi Darussalam

Danramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Acara Pengajian Umum Dan Halal Bihalal Dan Akiruzah Ra,Mi Darussalam

Lembeyan, Pada hari sabtu pukul 20.15 wib s/d Pukul 23.00 wib.Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.C Puguh Priyandoko menghadiri acara Pengajian umum dan Halal Bi Halal bertempat di MI DARUSSALAM Kel.Lembeyan Kulon.

Adapun Susunan acara Sbb : Pembukaan,menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya Pembacaan ayat suci Al qur’an, Tahlil,wisuda,Sambutan-sambutan, Penutup.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut sbb :  KA Kel.Lembeyan Kulon Bpk Sukimin S.sos,Danramil 0804/12 Kapten Inf Drs.E.C Puguh Priyandoko dan 2 orang anggota Ramil 12,Bhabinkamtibmas Kel.Lembeyan Kulon Brigadir Suyadi, Ketua yayasan Darussalam KH Syamsul hadi Staf Kelurahan,Ketua panitia Bpk Boimin S.pd,Tokoh agama, tokoh masyarakat,  serta masyarakat berjumlah 800 orang.

Adapun sambutan ketua panitia Bpk Boimin,Spd mengucapkan syukur alhamdulillah dan banyak terimakasih kepada semua undangan serta warga masyarakat sekitar yayasan yang telah menghadiri Halal Bi halal dan pengajian umum,semoga kita semua diberikan ganjaran oleh Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu atas  terselenggaranya acara ini.

Sambutan KA Kel.Lembyan Kulon Bpk Sukimin S.sos yang intinya Mengucapkan salam dan ucapan terimakasih kepada semua undangan yg hadir.kami selaku kepala kelurahan mengucapkan Mohon maaf lahir dan Batin kepada Bapak dan ibu sekalian semoga kesalahan kesalahan kita dapat diampunin kepada gusti Allah Swt,Tradisi halal Bi halal ini sdh menjadi turun menurun kita saling bermaaf maaf terhadap sesama.

Acara dilanjutkan pengajian umum dengan mubaliq Bpk KH.Hamin jajuli dari Kartoharjo beliau memberi pencerahan Halal Bi Halal menjadi salah satu tradisi di Indonesia.Untuk membersihkan dosa dosa kita,karna manusia pasti ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja semoga dengan Hari raya Idul fitri kita kembali ke fitri. Romadhan yang kita laksanakan berpuasa sebulan serta melaksanaka ibadah-ibadah yang kita kerja selama sebulan penuh ini semoga bisa menebus semua kesalahan kesalahan Kita di akhir pencerahannya di tutup dengan doa semoga kita semua sehat wal afiat panjang umur dan tetap dalam lindungan Alloh SWT dan para wisudawan wisudawati bisa menjadi orang yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa  ( R-12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed