oleh

Danramil 0804/06 Hadiri Halal Bihalal Dan Pelepasan Purna Tugas Para Guru Dilingkungan  Dispora Maospati

Magetan – Sebagai wujud Kebersamaan dan jalin silaturahmi Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono  melaksanakan halal bi halal bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga sekaligus pelepasan purna tugas 16 Guru TK / SD dilingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kec. Maospati di Pendopo Distrik Kec. Maospati Kel. Maospati Kec. Maospati Kab. Magetan. Rabu(19/6/2019)

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Magetan Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Magetan yang diwakili oleh Tri Budiyanto S.Pd. pada acara  Purna Bakti dan halal bi halal mengatakan, kegiatan ini dikemas secara sederhana namun tanpa mengurangi makna dari lebaran itu sendiri.

Kepada hadirin yang hadir, Budiyanto mengajak agar memanfaatkan momen ini untuk saling memaafkan. “Marilah kita gunakan momen ini untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi dengan  sesama, meski acara ini berlangsung sangat sederhana namun yang lebih penting adalah hikmah dari acara ini,”tutur Budiyanto.

Lebih lanjut Budiyanto mengatakan, pelepasan purna bhakti pada hari ini kurang lebih menggambarkan kepada kita semua bahwa waktu itu berjalan dengan begitu cepat. Karena boleh jadi, di antara para purna bhakti pada hari ini adalah rekan-rekan kerja kita yang rasanya baru kemarin kita berada pada satu kantor/Sekolah untuk melangsungkan pengabdian bersama-sama sebagai PNS/Guru. Tetapi, sekarang kita bersilaturahim untuk melepas saudara kita yang pernah menjadi bagian dari kita untuk memasuki masa purna bhakti.

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono  menyampaikan kegiatan halal bihalal ini merupakan sebuah momentum kegiatan yang sangat bagus Halal bihalal ini banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah semakin mempererat tali silaturahim. Atas nama pribadi dan satuan Danramil menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan bathin. “Dengan momentum halal bihalal ini diharapkan menjadi bahan introspeksi diri demi menuju kemajuan dunia pendidikan” tuturnya. (R.06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed