oleh

Dandim 0804 Beserta Forkopimda Magetan Laksanakan Sholat Idhul Fitri Di Masjid Agung Baitussalam

Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE  bersama Forkopimda Kabupaten Magetan melaksanakan  Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H bertempat di Masjid Agung Baitussalam, Jln Basuki Rahmad Barat No. 1 Magetan. Rabu(5/6/2019)

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Baitussalam sudah menjadi tradisi bagi Pejabat Forkopimda Kabupaten Magetan serta sebagai ajang silaturahim antar Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. Msi. menyampaikan, hari ini adalah hari yang suci dan sangat mulia, mari kita sucikan hati dan perasaan kita dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT serta saling memaafkan antar sesama umat manusia sehingga di hari yang suci ini kita benar-benar fitrah. Bupati Magetan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Magetan mengucapkan selamat Idhul Fitri 19440 H, Minal Aidzin Wal-Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten magetan. “ucap Bupati Magetan”

Hal senada juga disampaikan Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE  menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H. “Di hari yang fitri ini mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan khususnya kepada seluruh masyarakat Magetan semoga bisa menjaga kerukunan, Serta saling memaafkan antar sesama umat sehingga di hari yang suci ini kita benar-benar fitrah,” kata Dandim.

Sementara itu selaku imam dan khotib Sholat Idul Fitri KH Sumarmo Abdul Aziz mengatakan bahwa momentum Hari Raya ini mari dihiasi dengan banyak takbir serta mudah-mudahan segala amal ibadah kita di bulan puasa dapat diterima oleh Allah SWT dan semoga mendapat predikat Al Mutakin. “Marilah kita jadikan momentum idul fitri ini sebagai silaturahmi di antara kita dan hendaknya kita memperkuat hubungan ukuwah islamiyah walaupun kita berbeda beda serta jaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya. (0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed