oleh

Dalam Kegiatan Apapun Babinsa Selalu Hadir Di Tengah Warga Binaannya

Magetan – Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah merupakan momen penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok. Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Bulukerto Serka Dwi Herbiyanto anggota Koramil 0804/01 Magetan Silahturahmi Dengan Warga Binaanya, di Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Sabtu (08/06/2019).

Babinsa Kelurahan Bulukerto Serka Dwi Herbiyanto menyampaikan kami mempunyai Tugas Pokok di antaranya melaksanakan pembinaan teritorial harus senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya.

Merayakan hari raya Idhul Fitri tetap,dan  melaksanakan tugas pokoknya sebagai Babinsa juga harus terlaksanan. Seperti kegiatan hari ini yang saya laksanakan di tengah-tengah Masyarakat melaksanakan silaturahmi keliling keliling bertandang dari rumah ke rumah di desa binaan, dan di aula Kelurahan Bulukerto. Dalam kesempatan itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap jaga kerukunan.

“Kegiatan halal bi halal seperti ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara kedepan agar dapat lebih dekat lagi dan saling bersinergi dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan umat beragama di wilayah Kelurahan Bulukerto” terangnya.

Hartoyo salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Bulukerto mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah kami. Mudah-mudahan tercipta situasi yang aman dan kondusif serta dapat terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat, ”harapnya”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed