oleh

SILATURROHMI DANRAMIL 0811/16 SINGGAHAN DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT

Tuban – Bersama Rakyat Wujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera. Demikian tema pelaksanaan Komunikasi Sosial ( Komsos ) yang dibawakan Danramil 16 Sianggahan Kodim 0811 Tuban, Kapten Inf Lasminto dengan komponen masyarakat yang dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Singgahan, Purnawirawan TNI se-Kecamatan Singgahan, Toga, tomasy & toda, Warga masyarakat sekitar makoramil 0811/16 Singgahan dan anak yatim / yatim piatu Kecamatan Singgahan. Selasa, (30/01/19)

 

Kapten Inf Lasminto (Danramil 16 Singgahan) melalui materinya berkaitan dengan dengan Ideologi Negara menjelaskan dihadapan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Dan Tokoh Pemuda Serta Pejabat Pemerintah Daerah Setempat.

 

”Mari kita sama-sama untuk mempertahankan Ideologi Pancasila melalu bela negara untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, terang Danramil

 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menyamakan cara pandang seluruh komponen masyarakat dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini sehingga tidak terjadi perpecahan serta semakin menguatkan semangat persatuan dan kesatuan, tandas Danramil.

 

 

Acara Tambahan Pemberian Santunan Kepada Anak yatim &  Yatim Piatu,  pemotongan tumpeng dalam rangka pelaksanaan PILPRES dan PILEG Dalam keadaan lancar , aman dan sukses. (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed