oleh

Sahur On The Road, Pupuk Sinergitas TNI-Polri Di Tuban

Tuban- Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nurwicahyanto, SE bersama Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono melaksanakan kegiatan Sahur On The Road di wilayah Kota Tuban, Sabtu (18/05/2019).

Sahur On The Road kali ini, juga diikuti oleh Danramil jajaran Kodim 0811 Tuban dan personel jajaran Polres Tuban dengan mengambil rute start dari Mapolres Tuban menuju Pasar Baru Tuban untuk membagikan makanan sahur gratis kepada para pedagang dan tukang becak, dilanjutkan berkeliling ke sejumlah jalan protokol dan finish di alun alun Tuban.

Tiba di Alun alun Tuban, rombongan Dandim dan Kapolres langsung melakukan makan sahur bersama dengan mengundang sejumlah anggota Linmas Kabupaten Tuban dan diakhiri dengan Sholat Subuh berjamaah di Masdjid Agung Tuban.

Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangunkan warga yang akan melaksanakan makan sahur. Selain itu juga meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sahur on the road ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kabupaten Tuban,” ujar Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga kondusifitas di wilayahnya masing masing.

“Diharapkan masyarakat turut serta membantu menjaga kondusifitas wilayah, terlebih di bulan Ramadhan ini agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas ibadahnya dengan tenang,” imbaunya.

Senada dengan Dandim, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono berharap dengan adanya kegiatan ini bisa semakin mensinergikan lagi antara TNI dan Polri, guna untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Tuban.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap puasa dan semoga wilayah Kabupaten Tuban tetap aman dan Kondusif,” tandas Kapolres. (Pen Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed