oleh

Safari Ramadhan Dimanfaatkan Danramil 0804/07 Karangrejo Untuk Jalin Silaturami Ulama Dan Umaro

Magetan – Memanfaatkan kebaikan bulan suci ramadhan 1440 Hijriah, Danramil 0804/07 Karangrejo, hadir dan berikan pengamanan kegiatan safari Ramadhan bersama Forkopimda Magetan di Masjid Baitut Thoyibin Desa Samberembe Kec Karangrejo Kab. Magetan. Jum’at Malam(24/5/2019).

Danramil 0804/07 Karangrejo  Kapten Inf Arif W, usai kegiatan mengatakan kegiatan Safari Ramadhan oleh Forkopimda Magetan dengan rangkaian kegiatan rombongan di sambut oleh Muspika Karangrejo dan dilanjutkan Sholat Isya’ berjamaah dan sholat Tarawih dengan imam KH Husaini, dila njutkan penyerahan Al Quran dan Zakat dari pemkab Magetan.

Kehadirannya bersama Forpimka pada Safari Ramadhan Bareng Forkopimda tersebut, selain untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan juga untuk merajut silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat, juga sebagai bagian dari pembinaan wilayah. “tegasnya”

Rombongan Forkopimda dipimpim oleh  Ketua DPRD Magetan Ibu Karmini,S.Sos, Wakil Ketua DPRD Magetan – Suratman, SP, Ketua Pengadilan Agama Kab. Magetan, Sekretaris DPRD Kab. Magetan.  Kepala Badan Fendapatan, PKAD Kab. Magetan. Kepala Dinas Tanaman Pangan, HPKP Kab Magetan.  Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Magetan. Kepala Dinas Tenaga Keja Kab Magetan. Kepala Bagian Administrasi Pembangunan. Unsur MUI Kabupaten Magetan. Unsur DMI Kabupaten Magetan. Unsur BAZNAS Kabupaten Magetan dan Forkopimca Karangrejo. (0804/07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed