oleh

Safari Ramadhan, Danramil 2 Palang Bersinergi Dengan Habib Alwi Al Assegaf

Tuban – Setelah selesai melaksanakan Pemilu, Danramil 02 Palang Kapten Arh Sutomo  menggelar Safari Khotmil Qur’an dari forum Majlis Dzikir Wa Ta’lim di Pondok Pesantren Darrul Falah Al Fatahiyah Desa Kradenan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Rabu (15/5/2019).

 

Tampak hadir Habib Alwi Al Assegaf & Jama’ah majlis Dzikir, Forkopimka, Gus Tamim, Para Alim & Ulama Desa Kradenan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan jama’ah dzikir Desa Kradenan yang di ikuti sebanyak 150 orang.

 

Danramil 02 Palang Kapten Arh Sutomo mengatakan, kehadirannya bersama Forkopimka dalam Khotmil Qur’an tersebut, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para Ulama, Tokoh Agama dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

 

“hal ini dilakukan sebagai bentuk komunikasi sosial untuk pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah,”ucap Danramil.

 

Selain  kegiatan Safari Khotmil Qur’an ini juga dalam rangka halal-bihalal  bersama sesepuh masyarakat desa Kradenan, pengajian dan ceramah agama yang di isi oleh Habib Alwi Al Assegaf dan  Do’a Khotmil Qur’an menjadi penutup pada kegiatan ini.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed