oleh

Safari Ramadhan, Bagi Takjil Ala Ibu Persit Menuai Apresiasi Dari Masyarakat

Tuban – Di bulan suci ramadhan penuh berkah ini, selain umat muslim dianjurkan untuk Taqarrub untuk mendekatkan diri kepada Allah, juga harus mempererat hubungan kemanusiaannya melalui berbagi sedekah bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

 

Koramil 12 Bancar   bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 dan  Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 12 Bancar melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama di Bulan suci Ramadhan 1440 H di jalan raya bulu depan kantor Koramil 12 Bancar, Selasa, (28/5/2019).

 

foto bersama anggota koramil 12 bancar bersama siswa pramuka

Kapten Inf Kholiq Hasyim selaku penanggung jawab kegiatan  menjelaskan, membagikan takjil kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian anggota Koramil 12 Bancar beserta Persit Kartika Chandra Kirana  dan Pramuka SWK kepada masyarakat yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka.

 

“Mudahan-mudahan dapat membantu bagi pengendara yang masih jauh dari rumahnya dan bisa membawa keberkahan bagi kita semuanya” ucapnya.

 

Ditempat yang sama Nur Hadi warga yang sedang berkendara mengatakan, bagi takjil ala  ibu tentara ini luar biasa, jarang ditemui kalo ada ibu persit melakukan bagi takjil bersama siswa pramuka.

 

“Alkhamdulillah, semoga di bulan suci Ramadhan ini, amal ibadah ibu tentara dan siswa pramuka diterima oleh allah SWT”tutup Nurhadi saat menerima takjil.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed