oleh

PT. TPPI Bersama FORKOPIMCA Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

TUBAN – Melibatkan 200 anak yatim binaan yang tersebar di seluruh wilayah ring 1, PT.  TPPI (Persero) menggelar buka bersama yang dipusatkan di Masjid PT.  TPPI Jenu, pada Kamis (23/05/2019).  Buka bersama dihadiri oleh FORKOPIMCA Jenu , Manager PT. TPPI dan Staf, Kepala Desa dan warga Ring 1 beserta jajaran direksi lainnya.

 

“ Direksi PT. TPPI selalu mendorong kegiatan peduli dan berbagi seperti ini. Karena kegiatan tanggung jawab sosial akan membawa keberkahan dunia dan akhirat bagi kita semua. Semoga eksistensi PT TPPI sebagai power house semakin nyata memberikan manfaat seluas-luas­nya bagi kesejahteraaan bangsa,” ujar MANAGER PT. TPPI Bambang S dalam sambutannya.

 

Bambang S juga mengingatkan kembali kepada seluruh pekerja PT. TPPI  untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik dengan penuh dedikasi bagi PT.  TPPI dan Indonesia, dengan dilandasi perilaku Jujur, Tulus dan Amanah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Manager PT. TPPI Bambang S  menyapa anak yatim dan menyerahkan bingkisan.

 

Sementara itu, Humas PT. TPPI Priyono B mengatakan, menjadikan momentum Ramadan ini untuk me­ningkatkan kinerja dan semangat spiritualitas dengan berbagai inisiatif kreatif. Puncaknya, lanjutnya, PT TPPI melaksanakan peringatan buka puasa bersama dan menyantuni 200 anak yatim.  Acara juga diisi dengan tausyiah dari  Ustad Marom.

 

Ia berharap,  acara ini dapat menjadi sarana untuk terus memupuk rasa empati pada masyarakat, khususnya bagi anak yatim agar mereka dapat menikmati suka cita di bulan suci.

 

Camat Jenu Maftuchin Reza acara ini sanagat bagus karena bisa dirasakan masyarakat sekitar dan anak yatim.

Reza juga mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. TTPI yg sudah membuat program CSR Ring 1 melalui pembangun RTLH yg dilakukan sepanjang tahun.(Hen’s)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed