oleh

Peringati Hari Buruh, Kodim 0811/Tuban Gelar Apel Siaga Satu

Tuban – Seluruh personel jajaran Kodim 0811/Tuban melaksanakan apel siaga satu dalam rangka mengantisipasi kerawanan situasi jelang peringatan Hari Buruh atau yang disebut May Day.

 

Apel siaga satu dipimpin oleh Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.sos , bertempat di halaman Makodim 0811/Tuban, Jl. Wahidin Sudirohusodo Tuban, Rabu (01/05/19)

 

Apel siaga ini atas perintah langsung Panglima TNI dalam menyikapi perkembangan situasi Hari Buruh Internasional atau May Day yang dirayakan hari Rabu 1 Mei 2019

 

Dihadapan prajurit, Dandim 0811/Tuban yang diwakili oleh Kasdim 0811/Tuban  Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.sos menekankan tidak ada personel yang keluar dari Garnisun selama siaga.

 

“Bagi seluruh prajurit tidak boleh keluar dari garnisun selama pelaksanaan siaga satu ini, karena apabila sewaktu – waktu dibutuhkan, kita bisa bergerak cepat,” tegas Kasdim

 

Dalam arahannya via Telpon, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE menghimbau kepada seluruh prajuritnya, baik yang ada di Makodim maupun di Koramil jajaran agar senantiasa selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah teritorial Tuban.

“Untuk menghadapi kegiatan kedepan ini seluruh prajurit TNI yang ada di Kodim 0811/Tuban untuk senantiasa selalu peka terhadap situasi di Kabupaten Tuban” tuturnya. ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed