oleh

Melalui Safari Ramadhan, Dandim Bagi Takjil Bersama Kapolres Tuban

Foto Dandim Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto Beri Takjil Kepada Pengguna Jalan

Tuban – Kegiatan bagi takjil  Dandim 0811 /Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE., beserta Forkopimda Tuban bersama Ketua KPUD Tuban dan Bawaslu Kab. Tuban membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan  di Bundaran Patung Letda Sucipto Kel. Latsari Kec. Tuban Kab. Tuban, Selasa (14/5/2019)

 

Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE.,  Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Kepala Pengadilan Negeri Musthofa, Ketua Pengadilan Negeri  Fathul Mujib, Sekda Kab. Tuban Budi Wiyana, Ketua KPUD  Kasmuri, Ketua Bawaslu Sulamul Hadi, Ketua Bamag Pendeta Eko Sumarno, dan Perwakilan dari TITD Kwan Sing Bio Kab.Tuban.

 

 

rombongan Forkopimda Tuban bersama Ketua KPUD Tuban dan Bawaslu Kab.  Tuban tiba di bundaran Patung Letda Sucipto Kel. Latsari Kec. Tuban Kab. Tuban melaksanakan Pembagian Takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Bundaran Patung Letda Sucipto Tuban.

 

Bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu dengan harapan menumbuhkan kebersamaan disemua elemen masyarakat bersama Forkopimda Tuban di bulan Ramadhan Pasca pelaksanaan Pemilu 2019 di Kab. Tuban dengan harapan pada suasana yang sejuk aman dan kondusif.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed