oleh

KASDIM 0811/TUBAN MENGHADIRI PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN NEGRI TUBAN

Tuban, – Komandan Kodim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE diwakili Kasdim Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.sos menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Tuban kelas 1B Darius Naftali S.H., M.H Ketua Penggadilan Negeri Tuban yang akan berpindah tugas menjadi Wakil Ketua Penggadilan Negeri Cibinong kelas 1A. Sabtu (04/05/19).

 

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda dan segenap unsur Forkopimda Kabupaten Tuban serta undangan yang merupakan pihak terkait yang bekerjasama secara langsung dengan Pengadilan Negeri Tuban.

 

Dalam sambutannya Bupati Tuban, H. Fathul Huda menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Tuban, Darius Naftali S.H., M.H Ketua Pengadilan Negeri Tuban atas kinerjanya di Pengadilan Negeri Tuban selama ini.

 

Bupati juga berpesan agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat memberikan perubahan di tempat tugas yang baru. Ungkapnya.

 

Sementara itu Darius Naftali S.H., M.H Ketua Penggadilan Negeri Blora menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap unsur Forkopimda, Instansi terkait yang telah bekerjasama dengan baik selama menjalankan tugas sebagai Ketua Penggadilan Negeri Tuban

.

Selain itu juga dirinya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Tuban serta para pihak terkait atas kerjasama etos kerja yang telah terjalin selama ini.

 

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini, semoga Pengadilan Negeri Tuban semakin maju dan profesional yang berkeadilan, dan doakan semoga ditempat yang baru di Pengadilan Negeri Cibinong saya dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

 

Diakhir acara Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, ST mewakili Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, memberikan sebuah kenang-kenangan cenderamata kepada Darius Naftali S.H., M.H.

“Cenderamata yang kami berikan bunkanlah benda yang mewah atau mahal, setidaknya ini merupakan kenang-kenangan dari Komandan Kodim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE sebagai ucapan terimakasih atas kerjasama sinergitas yang telah berjalan baik,” tutur Kasdim

 

“Kami mewakili Dandim 0811/Tuban turut mendoakan bagi Darius Naftali S.H., M.H supaya lebih sukses ditempat yang baru, pergantian dalam sebuah struktur organisasi itu perlu dalam rangka evaluasi dan penyegaran,” ujar Mayor Teguh. (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed