oleh

Kapten Inf Mahmud Santuni Anak Yatim Piatu

Tuban – Danramil 01 Tuban Kodim 0811/Tuban (Kapten Inf Mahmud) menggelar acara silaturahmi dan aksi sosial pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Taman Pendidikan Al-qur’an Nasyi’atul Banat Kelurahan Kutorejo gang 2 Kecamatan/Kota Tuban, Sabtu (04/05/19)

 

Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian TNI pada masyarakat, terutama anak yatim Piatu, pemberian santunan itu berupa uang dan bingkisan kepada anak yatim piatu di Taman Pendidikan Al-qur’an Nasyi’atul Banat.

 

Kapten Inf Mahmud mengatakan, bakti sosial ini digelar sebagai bagian dari Komsos Danranil ke wilayah teritorial Koramil 01/Tuban, diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban anak yatim piatu menjelang datangnya bulan Romadhon 1440 H.

 

“Anak-anak yatim piatu adalah saudara kita dan tidak berbeda dengan anak-anak lainnya, mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi, dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka,” kata Danramil

 

Ditegaskan, baksos ini membuktikan bahwa TNI adalah milik masyarakat. TNI selalu hadir di tengah masyarakat, tanpa membedakan RAS, suku, maupun antar golongan.(Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed