oleh

Ini Cara Pelda SonHaji Mengikuti Acara Peduli Anak Yatim Piatu

Tuban – Bati Tuud Koramil 12 Bancar  Kodim 0811 Tuban Pelda Sonhaji menghadiri acara santunan anak yatim piatu Ke-14 yang di prakarsai oleh BYOG ( Bulu Young Generation) Generasi Muda Cinta Damai  yang dilaksanakan di Balai Desa Banjarejo Kec. Bancar Kab.Tuban, Sabtu (25/5/2019).

 

Pelda Sonhaji mewakili Danramil 12 menjelaskan, kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu ini tentu sangat membantu mengurangi beban mereka, dengan adanya santunan ini, anak yatim piatu bisa ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua.

 

“Kami dari koramil 12 Bancar akan selalu peduli di setiap adanya acara santunan ataupun kegiatan positif yang berlangsung di wilayah kami” jelasnya.

 

Acara santunan anak yatim piatu yang di selenggarakan di Balai Desa Banjarjo  ini dapat meningkatkan rasa cinta kasih dan kepedulian sosial terhadap anak yatim piatu dan dapat memberikan contoh yang sangat baik kepada para anak-anak yatim piatu dan kepada masyarakat lainnya.

 

Hadir dalam acara BYOG selain Pelda Sonhaji  turut pula Kapolsek Bancar AKP Chakim Amrullah, Forkopimka Bancar, Tokoh agama, Tokoh daerah, dan tokoh masyarakat . (Shj/zich)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed