oleh

Indahnya Berbagi Dibulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Danramil 17 Senori

Tuban – Wujud rasa kepedulian kita terhadap sesama untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat dengan indahnya berbagi cinta kepada anak yatim dan yatim piatu insyallah bisa buat bekal diakherat menghadap Allah kelak nantinya.

 

Seperti yang diwujudkan Danramil 17 Senori Kapten Inf Edi Suryanto dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu, acara kegiatan pembagian santunan hari raya berupa sembako yang diadakan olehYayasan Kafalatul Aitam di Pendopo Kec. Senori Kab Tuban, Jumat (17/5/2019).

 

Danramil mengatakan, bahwa dengan memberikan santunan anak yatim piatu akan bisa mewujudkan kebahagiaan di dunia dan diakherat dan bisa bermanfaat bagi anak anak.

 

“Semoga dengan adanya pemberian santunan ini dapat sangat bermanfaat bagi anak anak yatim piatu dan saya mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat cinta kepada anak anak yatim piatu dan jangan hanya cinta pada saat adanya suatu acara seperti ini saja”ungkap Danramil.

Hadir dalam kegfiatan Danramil 17 Senori Kapten Inf Edi Suryanto, Forkopimka Senori, Para Kyai, Alim Ulama,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Daerah, dan Anak anak Yatim Dan Yatim Piatu Kec Senori.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed