oleh

Himbauan Kasdim Dalam Sosialisasi Gerakan Peduli Kanker Serviks

Tuban – Kasdim 0811/Tuban  Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos., memberikan himbauan tentang kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Kangker Serviks dari Yayasan Jombang kepada anggota Persit KCK XVI Kodim 0811/Tuban di Aula Letda Sucipto Kodim 0811/ Tuban Jl. Wahidin Sudirohusodo Kec. Tuban Kab.  Tuban, Rabu (15/5/2019).

 

Kasdim dalam sambutannya menghimbau kepada bagi Ibu – Ibu Persit yang hadir dalam rangka penyuluhan Kanker Serviks agar diperhatikan dan dicermati, karena penting bagi kesehatan kita semua.Bahwa disamping penyuluhan terkait penyakit kanker juga ada prodak – prodak kesehatan yang akan disampaikan oleh Narasumber.

 

“saya harap penyuluhan terkait penyakit kanker juga ada prodak kesehatan agar diperhatikan dan dicermati” harap Kasdim.

 

Bahron Aji selaku Narasumber menyampaikan betapa pentingnya kesehatan khususnya yang mengenai penyakit Kanker serviks perlu mendapatkan perhatian khusus serta pencegahan.Maka perlu menjaga kesehatan dan pola makan yang secara teratur yang sesuai 4 sehat 5 sempurna serta Gizi juga perlu diperhatikan.

 

“pada kesempatan ini mari kita sama – sama bisa menjaga kesehatan serta pola makan dengan baik dan teratur”tutur Aji.

 

Kegiatan sosialisasi penyuluhan peduli penyakit Kanker serviks bertujuan untuk lebih memberikan wawasan dan pencegahan serta untuk menjaga kesehatan secara dini agar bisa di antisipasi terjangkitnya penyakit.

 

Hadir dalam acara Kasdim 0811/Tuban  Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis S.Sos., Pasi Pers Kapten Inf Samsul Maarif, Narasumber Yayasan Peduli Kanker Bahron Aji, Yayasan Prodak Kesehatan Rofik, Seluruh Anggota Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811/ Tuban.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed