oleh

Demi Keamanan Arus Mudik, TNI Dan Polri Di Siagakan Di Tempat Rawan

Tuban – Menjelang lebaran 1440 H Tahun 2019 Kodim 0811/Tuban menerjunkan personel untuk membantu kepolisian bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan mudik lebaran demi kenyamanan dan keamanan para pemudik lebaran.

 

Hal ini ditandai personil Kodim 0811/Tuban yang ditunjuk langsung masuk kedudukan di pos pam lebaran di wilayah masing-masing yang sudah ditentukan salah satunya di pos pam lebaran di tempat rawan dan sepi, Jumat (31/05/2019).

 

Tampak anggota Kodim 0811/Tuban beserta anggota Polres Tuban bersama-sama mengatur arus lalu lintas di jalan raya Bancar KabupatenTuban.

 

Dandim Kodim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE., saat ditemui menyampaikan Kodim 0811/Tuban menerjunkan personelnya untuk membantu pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan bersama dengan instansi lainnya seperti dari Kepolisian, Dishub, Dinkes dan instansi lainnya.

 

“Di pos-pos tersebut personel dari Koramil-koramil akan siaga penuh guna membantu kelancaran arus mudik saat menjelang lebaran dan sesudah lebaran “kata Dandim 0811/Tuban.

 

Lanjut Dandim 0811/Tuban, bahwa Tuban merupakan daerah lintasan bagi pemudik baik yang menuju ke arah Surabaya, Jakarta, Semarang.

 

Tentunya Pos Pam ini bertujuan untuk menjaga dan mengantisipasi timbulnya tindakan krimininal maka anggota Koramil seperti Babinsa dikerahkan untuk melaksanakan Pos Pam Lebaran.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed