oleh

Danramil Widang Menghadiri Konferensi Dinas Kepala Desa Dan Sekretaris Desa

 

Tuban- Danramil 0811/08 Widang Kapten CZi Khoiril Anwar turut menghadiri konferensi kepala desa sekecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

 

Konferensi dengan agenda dengar dan tukar pendapat Kepala Desa se-Kecamatan Widang dengan Forkopimka setempat ini berlangsung di Pendopo Kecamatan Widang, Selasa (07/05/2019).

 

Danramil Widang, Kapten CZi Khoiril Anwar menjelaskan pertemuan tersebut membahas 4 program penting. Yakni, Program Pembangunan, Program kesejahteraan Wilayah, Program kesehatan Warga dan perihal ketertiban dan keamanan beribadah selama bulan Ramadhan.

 

“Poin itu yang kami bahas tadi,” ungkapnya.

 

Ia mengungkapkan, konferensi kades merupakan agenda rutinan yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan untuk menyinkronkan progam desa maupun informasi dari Forpimcam kepada seluruh Kades.

 

Selain itu, juga bentuk silaturrahim antar sesama Kades dan Forpimcam. Harapannya, berbagai persoalan yang muncul bisa diatasi dalam konferensi tersebut.

 

“Kita tidak hanya sekadar kumpul, tapi juga membahas berbagai persoalan yang ada di desa maupun kecamatan,” pungkasnya.

 

Selain itu, tujuan lain dari pertemuan tersebut juga mempermudah akses informasi dari Forpimcam untuk kepala desa.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forpimcam Widang, Kepala UPT se-Kec. Widang, Kades se-Kec. Widang, Sekdes se-Kec. Widan, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Pen Tbn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed