oleh

Danramil 18 Parengan Menghadiri Penetapan Dan Undian Nomor Urut Calon Kepala Desa Parangbatu

 

Tuban – Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Hery Purwanto menghadiri Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Parangbatu  Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban memasuki tahapan paling krusial. Panitia Pilkades Parangbatu menggelar pengundian nomor urut calon kades yang berhak di pilih dan Penetapan calon kades di Balai desa Parangbatu Kec.Parengan Kab.Tuban, Kamis (9/5/2019).

 

Danramil Parengan menyampaikan dalam sambutannya, bahwa siapapun dari kedua calon yang nanti akan memenangkan kompetisi pilkades Parangbatu supaya tetap menjalin keharmonisan dan kerjasama untuk memajukan Desa. Dan bagi Perangkat desa serta panitia Pilkades harus tetap menjaga netralitasnya, dan tetap melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan pelaksanaan pilkades Parangbatu ini.

 

“Siapapun nanti yang memenangkan pemilihan ini supaya tetap menjaga keharmonisan  demi memajukan desa arang batu” tuturnya.

Pilkades adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi-misi. Dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Parangbatu.(pendimtuban)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed