oleh

Danramil 16 Singgahan Safari Ramadhan Bersama Bupati Tuban

Tuban – Kegiatan Safari Ramadhan Tilik Desa Danramil 16 Singgahan Kapten Inf Lasmito bersama Bupati Tuban Fathul Huda di Kantor Desa Mulyorejo Kec. Singgahan Kab Tuban, Jum’at (10/5/2019).

 

Sebelum mengawali amanatnya Bupati Tuban menyerahkan penghargaan pemberdayaan masyarakat dilanjutkan penyerahan bantuan kepada perwakilan warga yang tidak mampu dari Bank Jatim dan Semen Indonesia.

 

Mengawali sambutannya Bupati Tuban   memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Mulyorejo Kec singgahan dan Parengan atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan dengan aman dan lancar.

 

Ditambahkannya, salah satu bantuan yang berasal dari APBN yaitu program PKH, diberikan kepada warga tidak mampu, yaitu ibu hamil rp.2.400.000, yang memiliki anak sekolah SD Rp.900.000, SLTP Rp. 1.500.000, SLTA Rp. 2.000.000.Bantuan Pangan Non Tunai yang diberikan kepada 106.648 KK atau sekitar Rp.147 Milyar.

 

” semua warga yang tidak mampu harus tercatat agar memperoleh bantuan tersebut.”ucap Bupati.

 

Selain itu juga ada bantuan dari CSR (bantuan dari perusahaa-perusahaan yang ada di Kab. Tuban) serta dari BAZ yang digunakan untuk mensejahterakan masyarakat Kab Tuban.

 

“Kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan sehingga situasi tetap kondusif. Walaupun kemarin Pemilu beda pilihan, sekarang harus kembali rukun dan saling mencintai”Pinta Bupati.

 

Kegiatan Safari Ramadhan tilik  desa bersama masyarakat di laksanakan untuk bersilaturahim bersama masyarakat wilayah se Kecamatan Singgahan dan Parengan dilanjutkan buka puasa bersama.

 

Turut  hadir Bupati Tuban Fathul Huda beserta rombongan, Forkopimka Singgahan dan Forkopimka Parengan, Tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala Desa beserta warga masyarakat.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed