oleh

DANRAMIL 13 TAMBAKBOYO HADIRI WISUDA PURNASISWA SMK MA’ARIF 4-5 TAMBAKBOYO

Tuban – Danramil 13 Tambakboyo Kodim 0811/Tuban Kapten Inf Sunaryo menghadiri undangan dalam rangka WISUDA PURNASISWA SMK MA’ARIF 4-5 Tambakboyo bertempat di halaman sekolah setempat, Rabu (01/05/19)

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII SMK MA’ARIF 4-5 Tambakboyo yang dinyatakan lulus Ujian Nasional tahun 2019. Acara yang berlangsung mulai pukul 08.20 wita. Acara tersebut dihadiri Camat Tambakboyo diwakili Sekcam, Danramil, Wakapolsek, Kepala Sekolah SMK MA’ARIF 4-5, Ketua komite SMK MA’ARIF 4-5,  Para guru dan anggota Komite SMK MA’ARIF 4-5 serta para wali murid kelas XII SMK MA’ARIF 4-5 Tambakboyo.

 

Pada kesempatan tersebut Kepala SMK MA’ARIF 4-5 Tambakboyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan aman dan lancar dan berpesan kepada Purna Siswa Jelas XII sebagai penerus bangsa harus tetap raihlah mimpi dan cita-cita jaga nama baik sekolah dan orang tua.

 

Sekcam Tambakboyo dalam sambutannya mengajak agar seluruh Purna siswa kelas XII dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan bagi orang tua siswa juga berharap untuk memberikan kesempatan bagi mereka melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi agar mereka dapat meraih cita-citanya, biarkan mereka yang menentukan dimana mereka akan menuntut ilmu,  yang perlu kita bekali kepada mereka adalah didikan spritual.

 

Kapten Inf Sunaryo (Danramil 13 Tambakboyo) juga menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas XII yang telah dinyatakan lulus Ujian Nasional dan berharap agar para siswa bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik masuk ke perguruan tinggi maupun yang lainnya. Semoga apa yang di cita-citakan dapat terwujud dan bisa selalu menjaga nama baik diri,  keluarga dan sekolahnya, jadilah generasi penerus bangsa yang menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara. (Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed