oleh

Danramil 11/Kenduruan Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

Tuban – Kampanye Damai Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang banyak diadakan di tiap daerah. Danramil 11/Kenduruan Kapten Arm Nur Wahyu nampak menghadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di wilayah Kecamatan Kenduruan, yang berlangsung di pendopo Kecamatan Kenduruan Kab Tuban, Jumat (10/5/2019)

Dalam sambutannya Danramil 11 Kenduruan Kapten Arm Nur Wahyu menyampaikan,  Sekarang ini kita membuat komitmen bersama untuk menjaga Konduktisifitas keamanan wilayah kita bersama antara Para Penyelenggara dengan Partai Politik.

” Kita antisipasi gangguan secara bersama Pesta Demokrasi ini yaitu Berita Hoax, Kami siap mengamankan Kampanye, Kami siap mendukung Penyelenggaraan Pesta Demokrasi sebisa mungkin, seminimal mungkin semua pelanggaran Pemilu di selesaikan di Panwascam,” paparnya.

Terpantau, Kegiatan berlanjut dengan pembacaan Deklarasi Kampanye Damai dipimpin Kapolsek para Perangkat Pemilu (Panwas, PPK) dan seluruh Perwakilan Partai Dapil 5, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Damai oleh Parpol Peserta Pemilu serta Perangkat Pemilu tahun 2019.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed