oleh

Danramil 0811/12 Bancar Bersholawat Bersama Para Habaib

Tuban – Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Kholiq Hasyim bersama Forkopimka Bancar menghadiri Tengger Sholawat dalam rangka Milad Misbahul Musthofa dan menyambut bulan suci romadhon 1440 H di Desa Tengger Kulon Kec.Bancar Kab.Tuban, Jum’at malam (30/04/2019)

Dalam sambutannya Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimka Bancar serta segenap warga masyarakat Desa Tengger kulon dan undangan atas kehadirannya pada acara pengajian umum ini dalam rangka Milad Misbahul Musthofa.

“mudah mudahan melalui pengajian ini semoga dapat sebagai wahana untuk membangun mental kita semua” ucap Danramil.

Habib Ali Bin Ahmad Ba’agil dalam tausiahnya menyampaikan agar jama’ah untuk mempersiapkan diri dalam menyambut datangnya bulan suci romadlon dengan saling mema’afkan antar sesama dan mengajak untuk bersholawat dengan memperbanyak syukur dan silaturahim.

“mudah-mudahan kita di beri kekuatan oleh Allah SWT dan dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Romadlon” harap habib.

Hadir dalam pengajian tersebut antara lain Forkopimka Bancar, Kepala Desa Tengger Kulon Darsono, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para jama’ah dari warga Desa Tengger Kulon.(Pendim Tbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed