oleh

Danramil 06 Plumpang Dampingi Gubernur Jatim Petik Melon

 

Tuban – Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Arm Teguh Hariwibowo Dampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Hadiri kegiatan Festival Melon Dan Petik Melon Tahun 2019 di Kebun Melon Ds.Klotok Kec. Plumpang Kab. Tuban, Sabtu (11/5/2019).

 

Dalam sambutannya Khofifah meminta kepada petani melon agar kualitas melon yang ada di Ds. Klotok untuk ditingkatkan kualitas yang lebih bagus seperti di Sidoarjo dengan bentuk dan warnanya sehingga menarik kepada para pembeli.

 

” Agar Kadistan Tuban dan petani melon pada hari rabu tgl 15 Mei 2019 agar untuk ikut hadir dalam panen melon di sidoarjo harapanya bisa mencontoh petani melon Golden di sidoarjo yang kualitas nya sangat bagus di banding Di Ds Klotok”pinta Khofifah.

 

“ saya minta kepada petani melon Ds.Klotok agar terus berkoordinasi dengan Kadistan Tuban dan pemkab. Tuban agar petani melon tidak merugi/gagal panen yg signifikan”tambah Khofifah.

 

Kegiatan Festival Melon Dan Petik Melon Tahun 2019 bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang diselenggarakan oleh petani melon Ds. Klotok bertujuan untuk mendidik masyarakat agar lebih mengenal potensi dan mencintai buah lokal sekaligus untuk mendongkrak pendapatan kepada para petani buah yg ada di Wilayah Kab. Tuban..

 

Hadir dalam acara Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Bupati Tuban Fathul Huda, Kadistan Jatim Hadi Sulistio, Kepala Bakorwil Bojonegoro Abimanyu, Kadistan Tuban Murtadi, Forkopimka Kec. Plumpang, Jajaran Kades se Kec. Plumpang, Kelompok Tani Melon Ds. Klotok Kec. Plumpang Kab. Tuban.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed