oleh

Dandim Bersama Kapolres Tuban Bagi Takjil Pengguna Jalan

Foto Dandim Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto Beri Takjil Kepada Pengguna Jalan

Tuban – Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE., didampingi Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono dan Forkopimda membagi-bagikan takjil (panganan berbuka puasa) kepada pengguna jalan, Selasa (14/5/2019) sore di Bundaran Patung Letda Sucipto Kel. Latsari Kec. Tuban Kab. Tuban.

 

Dandim mengatakan, berbagi takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa itu ibadah dan  tidak harus buru-buru sampai dirumah karena sudah bisa buka puasa walapun di jalan, adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum dhuafa, fakir miskin dan warga masyarakat pengguna jalan.

” bagi-bagi takjil gratis ini sangat membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga, apa yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Dandim.

 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil gratis digelar mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.

 

Menurut salah satu pengguna jalan, Wawan berpendapat, sangat berterima kasih atas pemberian takjil untuk berbuka puasa di jalan dan teman-teman yang lain juga mendapatkan Takjil untuk menikmati buka puasa, sehingga saya tidak harus buru-buru sampai dirumah karena sudah bisa buka puasa walapun di jalan.

 

“Terima kasih Bapak TNI dan Polri !!!!!!, semoga tetap jaya dan selalu dicintai Rakyat” ungkap Wawan.(zichro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed